Asrama Putra Riau Yogyakarta


Selamat datang di web Asrama Putra Riau Yogyakarta.

Disini teman-teman bisa mengetahui selintas tentang Asrama Putra Riau Yogyakarta, yang merupakan pusat kegiatan mahasiswa Riau Yogyakarta.

Disamping itu, teman-teman juga bisa mendowload konten-konten yang telah tersedia, karena pengadaan konten ini semata-mata hanyalah untuk mempererat silaturrahmi antara Asrama Putra Riau Yogyakarta dengan para pengunjung sekalian.

Selanjutnya, Para pengunjung juga diminta untuk mengisi daftar tamu yang telah disediakan, beserta saran dan masukannya untuk web ini, demi kesempurnaan penyediaan konten dan semua yang terdapat didalam web ini untuk masa yang akan datang.

Kami segenap Mahasiswa Riau Yogyakarta beserta semua Warga Asrama Putra Riau Yogyakarta mengucapkan "Mohon maaf lahir dan batin dan selamat menunaikan ibadah puasa"

Harapan kami, semoga pengadaan web ini bermanfaat bagi kita semua. Amin ...


4 Komentar:

Anonim mengatakan...

Bravo..!!!
Aspura yang jaya..ha.ha.

Hendra Pilo,S.Ag.MA mengatakan...

Salam teman-teman aspura riau.

Redaksi Indonesia Kita mengatakan...

Segenap keluarga besar redaksi indonesia kita mengucapkan selamat atas kehadiran online forum mahasiswa riau yogyakarta.
Mudah-mudahan forum ini selalu terjaga, karena ini merupakan salah satu bentuk dari perhatian kawan-kawan terhadap tanah air kita INDONESIA.
Mardeka.

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum..

terima kasih kami haturkan atas kepedulian dan simpati teman2 aspura riau atas musibah yang melanda kampung halaman kami beberapa waktu lalu..

terima kasih juga atas kunjungannya di blog sederhana kami..

iya, tukeran link boleh juga tuh..:)

ttd
admin
mersi-bk blog

Posting Komentar

Update Informasi anda ...

Last Agenda Of Aspura ...

Buku tamu aspura... Isi Ya?



Yuk Jadi Sahabat Aspura ...

Informasi Lowongan Pekerjaan

Informasi Beasiswa Terbaru ...