Persiapan Orientasi Calon Warga Baru


Senin malam tepatnya 19 Oktober 2009, Panitia Gabungan Asrama Putra dan Asrama Putri Riau Yogyakarta telah mengadakan rapat koordinasi, terkait Pemilihan Ketua Panitia Orientasi Calon Warga Baru mereka, dimana rapat tersebut membuahkan hasil dengan terpilihnya saudara "Muhammad Wali" selaku Ketua Panitia Orientasi Calon Warga Baru Asrama Putra dan Asrama Putri Riau Yogyakarta, yang keputusan ini disetujuai oleh semua peserta rapat.

Sepanjang berjalannya rapat tersebut, terlihat jelas antusias para peserta rapat dalam menemukan ide dan langkah apa yang akan mereka tempuh kedepannya. Sehingga terlahirlah beberapa keputusan yang antara lain adalah:
  1. Konsep Orientasi akan ditampilkan berbeda dari biasanya. Ini adalah sebuah terobosan baru yang sebelumnya diusulkan oleh salah seorang peserta rapat "Hendri Yuspandi" selaku Dewan Pertimbangan Asrama Putra Riau Yogyakarta, dan usulan ini pun secara seksama telah disepakati oleh semua peserta rapat.
  2. Orientasi Asama Putra dan Asrama Putri Riau Yogyakarta insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 13-15 November 2009, yang bertempat di Asrama Putra Riau Yogyakarta.
  3. Dan beberapa keputusan lain yang tentunya telah dipertimbangkan oleh semua peserta rapat terkait acara tersebut.
Jam pun telah menunjukkan pukul 23.05 WIB, dan agenda rapat pada malam itu juga telah selesai, akhirnya Rapat Koordinasi ditutup oleh pembawa acara "Isran Ramis" dengan lafadz......
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

0 Komentar:

Posting Komentar

Update Informasi anda ...

Last Agenda Of Aspura ...

Buku tamu aspura... Isi Ya?



Yuk Jadi Sahabat Aspura ...

Informasi Lowongan Pekerjaan

Informasi Beasiswa Terbaru ...