Tentang Asrama Putra Riau Yogyakarta

Mari mengenal ASRAMA PUTRA RIAU YOGYAKARTA

Asrama Putra Riau Yogyakarta adalah sebuah asrama mahasiswa yang dibangun oleh pemerintah provinsi Riau untuk para mahasiswa-mahasiswa yang berniat melanjutkan pendidikannya di kota Yogyakarta.


Asrama ini khusus di peruntukkan untuk para mahasiswa yang ingin hidup dalam lingkungan organisasi, karena perlu diketahui bahwa di Asrama Putra Riau Yogyakarta ini, kita akan menemukan suasana organisasi yang benar-benar memberikan wawasan positif kepada para penghuninya.

Layaknya sebuah organisasi tentunya memiliki pengurus organisasi yang akan dengan segenap hati mengurus organisasi tersebut, mulai dari ketua sampai kepada seksi-seksi dari masing-masing devisinya. Hal ini tentunya akan sangat berguna bagi para mahasiswa yang sedang mengembangkan pengetahuannya, baik sebagai seorang mahasiswa itu sendiri, maupun bagi pengembangan diri individunya. Karena harus kita akui bahwa keterbiasaan kita dalam hidup berorganisasi ini nantinya akan mampu memberikan pengalaman, trik, pengatahuan dan lain sebagainya ketika kita hidup bermasyarakat, dan juga untuk kita akan bersaing di dunia kerja.

Tidak seperti asrama lainnya, karena di Asrama Putra Riau Yogyakarta ini akan di temui fasilitas-fasilitas yang cukup mewah untuk setingkat asrama mahasiswa. Dari segi bangunan, Asrama Putra Riau Yogyakarta ini baru di renovasi pada akhir tahun 2007 kemaren, yaitu dengan anggaran dana yang nggak tanggung-tanggung, hampir mendekati nominal 3 M, termasuk segala perlengkapannya, seperti ketersediaan kamar yang luas, dilengkapi dengan kasur yang bagus, lemari yang terbuat dari bahan yang berkualitas, beserta failitas organisasi lain yang memang tidak kalah mewah.

Hal ini diadakan oleh pemerintah provinsi Riau semata-mata untuk memberikan penghargaan berupa fasilitas bagi para pemuda harapan riau yang nantinya setelah lama menuntut ilmu di kota Yogyakarta terbut, untuk bisa memberikan kontribusi kepada daerahnya, dan negara tentunya.

Melangkah ke pembahasan selanjutnya, Asrama Putra Riau Yogyakarta akan selalu kedatangan mahasiswa-mahasiswa baru pada tiap tahunnya, dan bagi mereka yang benar-benar berniat tinggal di sana, maka sepenuhnya segala informasi dan hal-hal yang berikaitan dengan universitas tempat mahasiswa baru itu, akan dengan mudah didapatkan dari sana.

Jadi, sangat menarik sekali bagi kita para mahasiswa, baik yang baru ingin melanjutkan pendidikan ke kota Yogyakarta, ataupun mahasiswa lama yang bernit untuk tinggal disana, untuk bisa bergabung di Asrama Putra Riau Yogyakarta ini, karena memang Asrama Putra Riau Yogyakarta ini adalah fasilitas daerah untuk kita para mahasiswa. (net)

17 Komentar:

Deni mengatakan...

selamat siang.
Saya mau tanya nie bang, kalau mau masuk asrama tu syaratnya apa aja ya?
dan kalau kita mau tinggal disana berapa bayar perbulannya?
terimakasih.

Dunia Tulisan Kumpulan karya ilmiah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dunia Tulisan Kumpulan karya ilmiah mengatakan...

malam... karna ngetiknya malam..
msk asarama gak ada syarat.. syaratnya berasal dari Riau, itu aj.
tinggal di asrama gratis.. tidak ad bayar sewa apapun perbulannya... so.. datang aja..

Aspura Riau mengatakan...

Untuk tinggal diasrama, yang dibutuhkan hanyalah semangat dan kesungguhan... Asrama Putra Riau Yogyakarta selalu terbuka untuk kawan-kawan mahasiswa Riau yang emang berniat untuk tinggal diasrama.
Tentang persyaratan, secara administrasi pastinya ada, seperti yang dikatakan oleh sob kita yang diatas tu, berasal dari riau, dll... Namun untuk lebih jelasnya, silahkan langsung ke Asrama, sekaligus untuk bersilaturrahmi..
Salam..

Rusdi Chaprian mengatakan...

salam kenal aja sukses buat riau...

Admin mengatakan...

Terimakasih kepada kawan-kawan aspura yang telah membuat rame blog sederhana kami ini, berniat untuk silaturrahmi sehingga kami pun mengundang kawan-kawan untuk datang ke asrama kami. Kapan pun dengan senang hati kami akan menerima.
Slam.

Anonim mengatakan...

kalau awak lain pula ne....aslinya java tapi besar diriau.

Anonim mengatakan...

kawan kawan mo nanya nih,alamat asramanya Jl. Bintaran Tengah tuh daerah mana ya?....maklum masih baru di jogja hehe

Anonim mengatakan...

mumpung tau, kalau tak salah dekat jembatan sayidan, gondomanan.. tak jauh dari malioboro... coba cari disitu..

Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau Jambi mengatakan...

salam IPMR...
dari IPMR Jambi

Aspura Riau mengatakan...

Salam Kompak selalu .....

ferdienan cietumorang mengatakan...

bg dmna alamat asramanya yg jelas ?
saya baru di jogja , saya butuh bantuan abg2 sekalian ..
trimakasih

anga maidi mengatakan...

assalamualaikum bisa minta tolong infokan jumlah mahasiswa asal riau yang kuliah di jogja kira-kira berapa??

Anonim mengatakan...

Maaf Saudare-saudare,,,saye buth bantuan..skrang saye sangat butuh bantuan, saye JUMADI asli riau..skrg saye di jogja,,,saye mau ketmu kawn2 kire2 kapan ade waktu?

Anonim mengatakan...

saya mau tanya kalo saya orang riau tapi smanya di jogja tapi mau masuk asrama putra riau bisa gak?

antonfrancois mengatakan...

salam kenal dari abang angkatan tua 1998 hehehe,dah banyak berubah asrama semenjak pertama kali tidur dibarak yg mungkin kalo msh ada skg,maju trs buat adik2 semua

danang adrianto mengatakan...

Aspura
please information...??? buat pelajar SMA/SMK bisa gak tinggal d'asrama Aspura????

By. Anak Taluk Kuantan

Posting Komentar

Update Informasi anda ...

Last Agenda Of Aspura ...

Buku tamu aspura... Isi Ya?



Yuk Jadi Sahabat Aspura ...

Informasi Lowongan Pekerjaan

Informasi Beasiswa Terbaru ...