ASPURA - Perayaan Maulid Nabi

Asrama Putra Riau Yogyakarta - Maulid Nabi Muhammad SAW yang Menggungah Hati

Asrama Putra Riau Yogyakarta kembali merayakan hari Maulud Nabi Muhammad SAW untuk yang kesekian kalinya.
Sebagai Asrama yang semua mayoritas penghuninya beragama islam, tentunya mereka akan selalu berpartisifasi dalam acara-acara keagamaannya.

Pada periodeisasi ini, yaitu periode kepengurusan 2008/2009 yang diketuai oleh saudara Semmardi, Asrama Putra Riau Yogyakarta telah banyak memberikan kontribusinya untuk sebuah good will daerah Riau, yaitu dengan berbagai aktifitas yang ada disana.
Kali ini kontribusi itu terlahir dari sebuah acara yang dikenal dengan Perayaan Maulud Nabi Muhammad SAW. tentunya selaku ummat islam, acara ini merupakan acara rutin yang akan selalu terlihat di setiap tahunnya, dimana sebuah momen untuk mengingat jasa seorang pemimpin islam, pejuang islam, khalifah islam, panglima perang islam, suri taulada bagi kita ummat manusia, utusan Allah yakninya Nabi kita Nabi Muhammad SAW, dengan mengingat dan merayakan hari kelahirannya.

Tanpa mengulang makna dari perayaan itu, yang jelas lagi-lagi Asrama Putra Riau Yogyakarta ini beserta segenap pengurus dan warganya mampu menunjukkan kepada publik opini bahwa Asrama Putra Riau Yogyakarta ini telah ikut berpartisipasi untuk tersyi'arnya islam di bumi Allah ini. 

Acara ini memang dibuat dengan sesederhana mungkin, karena sebenarnya maksud dan maknanya bukanlah terkandung dari semewah dan sebesar apa acaranya, tapi serta-merta dari ketulusan dan kesungguhan kita untuk mengadakan acara tersebut. 

Muhammad Wali, Selaku koordinator Pendidikan dan Dakwah Asrama Putra Riau Yogyakarta, yang sekaligus menjadi koordinator pada acara tersebut, saat kami temui selintas tersenyum bangga melihat acara yang merupakan salah satu agenda kepengurusannya itu telah berjalan dengan sukses, yaitu dibuktikan dengan antusias yang besar dari para tamu undangan yang hadir pada malam perayaan itu, hal ini menyimpulkan kita bahwa kembali Asrama Putra Riau Yogyakarta, yaitu dengan didikan organisasinya telah berhasil melahirkan dan memberikan wawasan selintas organisasi kepada mahasiswa-mahasiswa yang telah memutuskan untuk tinggal disana. (net)  

 


0 Komentar:

Posting Komentar

Update Informasi anda ...

Last Agenda Of Aspura ...

Buku tamu aspura... Isi Ya?



Yuk Jadi Sahabat Aspura ...

Informasi Lowongan Pekerjaan

Informasi Beasiswa Terbaru ...