ASPURA - Buka Bersama

Asrama Putra Riau Yogyakarta - Buka Bersama.

Tepatnya 1 ramadhan 1430 H pukul 17.15, dihadapan segenap Warga Asrama Putra Riau Yogyakarta terlihat dengan senangnya Bang Ridwan sedang memberikan tausiyah menjelang masuknya waktu magrib, hal ini disamping sudah menjadi tradisi bagi ummat islam, juga sepantasnya bagi seorang orang tua untuk menasehati anaknya, demikian pula bagi seorang penasehat Asrama Putra Riau Yogyakarta untuk menasehati Warga Asrama Putra Riau Yogyakarta itu.
Di situ juga terlihat beberapa abang penasehat lainnya yang hadir, ada Bang turino Junaidi, Bang Herman, ada Pak de juga "bang Suharto Marto", karena disamping mereka adalah sebagai penasehat di asrama itu, mereka juga menyadari akan pentingnya bersilaturrahmi dalam bulan ramadhan ini, apalagi bersilaturrahmi dengan kerabat sendiri di negeri perantauan ini.
Mari kita layangkan pandangan kita ke sudut selatan, waduh..........sejenak air liur kami rasanya terpecah melihat hidangan yang sepertinya sangat lezat itu, ada gulai ayam, apalagi lele goreng yang merupakan ikan kesayangan warga asrama tersebut, ya gimana nggak sayang, tiap hari lele itu mereka kasih makan, bahkan ada yang selalu mengusap-usapnya,ha,ha,ha,. namun sekarang harus menjadi santapan lezat bagi manusia-manusia yang kelihatannya sudah sangat lapar ini. Namun disinilah letaknya kekayaan dan kasih sayang Allah, bahwa semua yang ada di alam ini diciptakan adalah untuk manusia, jadi manusia itu senantiasa bisa memiliki semuanya, yang tentunya sesuai dengan cara dan jalur yang telah ditentukan pula.
Namun yang pasti, apapun yang telah terjadi hari ini, bagaimanapun pemandangan hari ini, seperti apapun nantinya, itu semua merupakan kehendak Allah yang harus kita syukuri.
Saya tidak akan berbicara terlalu panjang lagi, karena ni waktu magribnya sudah masuk, jadi buka dulu yuk...he.he.
Selamat berbuka puasa ya....salam. (net).



1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Sayangnya kami tidak diundang walaupun kami di jogja, dan hampir tiap hari mampir ke aspura ..... eniwei, selamat berpuasa ya adik-adikku semua...
Joni&Yuniar

Posting Komentar

Update Informasi anda ...

Last Agenda Of Aspura ...

Buku tamu aspura... Isi Ya?



Yuk Jadi Sahabat Aspura ...

Informasi Lowongan Pekerjaan

Informasi Beasiswa Terbaru ...