ASPURA - Penyambutan Bulan Suci Ramadhan

Asrama Putra riau Yogyakarta - Penyambutan Bulan Suci Ramadhan
Tepat pada tanggal 7 agustus 2009, di Asrama Putra Riau Yogyakarta telah berlangsung sebuah acara yang cukup meriah, yaitu acara yang di motori oleh Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta yang bekerja sama dengan Asrama Putra Riau Yogyakarta serta Arama Putri Riau Yogyakarta.
Satu persatu rentetan acaranya berjalan dengan lancar, karena disamping persiapan para panitianya yang sudah matang, para operator lapangannya pun adalah mahasiswa-mahasiswa Riau yang sudah terbiasa dalam mengadaan acara seperti ini.
Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh saudara Hasrul Sani, begitulah gema suara sang MC (fitri, salah satu warga Asrama Putri riau Yogyakarta), dan sampai kepada acara inti yaitunya siraman rohani oleh seorang ustadz yang memang sengaja diundang pada malam hari itu.
Hm...selesai sudah acara malam ini, tapi rasa semangat islam masih terlihat jelas di wajah setiap para tamu yang menghadiri acara itu, karena disamping cap keberhasilan yang mesti di berikan kepada para panitianya, juga antusiasme yang sangat besar bagi kami selaku ummat islam atas pengadaan acara seperti ini, dan semoga Allah menjadikan ini sebagai satu amal tambahan bagi kami disisinya kelak. amin.. (net)

0 Komentar:

Posting Komentar

Update Informasi anda ...

Last Agenda Of Aspura ...

Buku tamu aspura... Isi Ya?



Yuk Jadi Sahabat Aspura ...

Informasi Lowongan Pekerjaan

Informasi Beasiswa Terbaru ...