Pelantikan Pengurus Berjalan Lancar Tanpa IPRY



Salam sahabat aspura, semoga rahmat Allah senantiasa tercurah untuk kita semua, sehingga tak satu halangan dan rintangan pun yang kan mampu menghentikan setiap langkah sukses kita. Amin ...

Selasa malam, tepatnya 4 Mei 2010 alhamdulillah Panitia Pelantikan Pengurus Asrama Putra Riau Yogyakarta sukses melaksanakan acara pelantikan Pengurus Asrama Putra Riau Yogyakarta Periode 2010/2011, dengan dihidiri oleh Bapak Kapolsek yang sekaligus melantik Pengurus APR-Y pada malam itu.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Sdr. Muhammad Wali dan diteruskan dengan acara-acara lainnya yang sudah terkonsep matang oleh Panitia.

Pengurus dan Panitia bersama-sama warga awalnya sempat kecewa dengan tidak hadirnya Ketua Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta yang sebenarnya merupakan Organisasi penaung Asrama Putra Riau Yogyakarta, tapi alhamdulillah hal itu tak sampai mematahkan semangat kawan-kawan yang sudah beberapa hari mempersiapkan acara pelantikan tersebut.

Sebuah pelajaran yang bisa kita ambil bahwa, ternyata tak selamanya apa yang kita harapkan itu sesuai dengan kondosi dan realita, karena pemimpin tetaplah ia sebagai pemimpin yang mesti kita hargai dan hormati, dan ternyata ada asimetri informasi yang menyebabkan hal ini terjadi.

Untuk kita yang dipimpin, jadilah warga yang baik, dan untuk sang pemimpin, bijaksanalah dalam bertindak.

Mudah-mudahan tragedi ini tak sampai terulang untuk kedua kalinya. Amin ...

Hidup Mahasiswa Riau !!!
Salam.

0 Komentar:

Posting Komentar

Update Informasi anda ...

Last Agenda Of Aspura ...

Buku tamu aspura... Isi Ya?



Yuk Jadi Sahabat Aspura ...

Informasi Lowongan Pekerjaan

Informasi Beasiswa Terbaru ...