Asrama Riau Akan Mengadakan Malam Keakraban



Asrama Putra dan putri Riau Yogyakarta akan melaksanakan malam keakraban yang biasa disingkat dengan makrab tepatnya pada sabtu 13 s/d minggu 14 Februari 2010, yang bertempat di pantai Kuaru Kulon Progo.

Acara makrab ini dilaksanakan adalah untuk menjalin hubungan silaturrahmi antar Mahasiswa Riau yang baru dengan yang lama. Dimana disamping acara ini merupakan rutinitas kami, juga diharapkan agar acara ini bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan antara sesama Mahasiswa Riau yang tinggal di Asrama Putra dan putri Riau Yogyakarta ini.

Sebagai informasi, dalam pelaksanaan acara ini, Asrama Putra Riau Yogyakarta bekerjasama dengan Asrama Putri Riau Yogyakarta, yang juga merupakan salah satu asrama yang dikhususkan oleh pemda Riau untuk mahasiswi yang berniat tinggal diasrama selama mereka menempuh pendidikannya dikota Yogyakarta ini.

Rencananya besok pagi tepatnya setelah selesai menunaikan shalat zduhur, semua warga asrama akan berangkat bersama, dengan memakai transportasi bus yang sebelumnya telah di sewa. "Kami akan berkumpul di Asrama Putra Riau Yogyakarta, karena transportasinya akan menjemput kami kesana" tutur salah seorang warga Asrama Putri Riau Yogyakarta saat kami temui di asrama mereka.

Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan sukses dan berhasil mencapai apa yang telah menjadi tujuan dari acara tersebut. Amin.


0 Komentar:

Posting Komentar

Update Informasi anda ...

Last Agenda Of Aspura ...

Buku tamu aspura... Isi Ya?



Yuk Jadi Sahabat Aspura ...

Informasi Lowongan Pekerjaan

Informasi Beasiswa Terbaru ...