Aspura Cup VI Asrama Putra Riau Yogyakarta


Aspura Cup VI adalah sebuah agenda besar yang akan dilaksanakan oleh teman-teman Asrama Putra Riau Yogyakarta, dimana didalam rentetan acara Aspura Cup tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan olah raga.

Aspura Cup VI merupakan ajang untuk saling bersilaturrahmi bagi segenap mahasiswa Riau dengan mahasiswa daerah lain lewat sebuah pertandingan olah raga. Karena disamping peserta yang akan ikut bertanding itu berasal dari berbagai daerah se-Indonesia, juga akan dilengkapi dengan para peserta yang diundang berdasarkan organisasi akademik mereka, serpti BEM-BEM Kampus dan UKM lainnya, bahkan lebih luas lagi, undangan itu juga sampai kepada Klub-klub Futsal Mahasiswa yang tentunya kawasan pemainnya lebih luas.

Penyelenggaraan Aspura Cup VI ini tidak lebih adalah sebuah program kerja dari pengurus setiap periode yang sebelumnya telah menyepakati dan berkomitmen untuk terlaksananya program kerja dari Seksi Seni dan Olah Raga tersebut,. Sedangkan angka yang membumbuhi kata Aspura Cup adalah menandakan sudah berapa kali Aspura Cup tersebut dilaksanakan, yang tentunya akan berubah setiap periodeisasi.

Selanjutnya pada Aspura Cup VI ini, teman-teman Aspura bersepakat untuk membentuknya menjadi dua sesion, dimana sesion pertama akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 Januari 2010, yang diisi dengan Turnamen Futsal, sementara sesion keduanya akan dilangsungkan pada bulan april tahun tersebut.

Alasan Panitia Aspura Cup VI untuk membentuk konsep seperti itu adalah mengingat karena banyaknya ide yang terlahir dari kawan-kawan mahasiswa Riau ketika mereka melangsungkan rapat kepanitiaan, sehingga rasanya tidak akan sempurna bila Aspura Cup VI ini hanya dilaksanakan satu kali saja.

Terkait dengan pempublikasian, kawan-kawan panitia juga telah merujuknya ke berbagai media, seperti RBTV, Radio, Surat kabar dan lain sebagainya. Dengan harapan agar khalayak tau bahwa Asrama Putra Riau Yogyakarta sedang melangsungkan agenda besar mereka.

0 Komentar:

Posting Komentar

Update Informasi anda ...

Last Agenda Of Aspura ...

Buku tamu aspura... Isi Ya?



Yuk Jadi Sahabat Aspura ...

Informasi Lowongan Pekerjaan

Informasi Beasiswa Terbaru ...