Pelantikan Pengurus Aspura

Asrama Putra Riau Yogyakarta - Pelantikan Pengurus periode 2008/2009
Senin, 08 Desember 2008 tepat pada pukul 08.15 WIB telah dilantiknya Pengurus Asrama Putra Riau Yogyakarta periode 2008/2009 .

Berawal dengan lantunan ayat suci Al-quran yang sangat merdu oleh saudara Asrul Sani, salah seorang warga asrama putra riau Yogyakarta.
Walaupun cuaca sediktit gerimis, tapi acara pelantikan pengurus yang Panitia Pelantikannya diketua oleh Agus Candra itu tetap berjalan dengan baik, dengan di hadiri oleh ratusan undangan yang langsung menyaksikan dan mendengarkan ikrar dari para pengurus untuk satu tahun kedepannya, menjadikan acara tersebut terkesan sangat meriah.
Salah seorang warga Asrama putra riau Yogyakarta ;Muhammad Wali yang juga sebagai salah satu koordinator didalam kepengurusan itu mengatakan , “saya sendiri juga memprediksikan bahwa para pengurus yang telah dilantik itu akan mampu membawa Asrama Putra Riau Yogyakarta ke tingkat akreditasi yang lebih tinggi, baik dimata para Warga Asrama begitu juga dikalangan Global Opinion yang mungkin datang dari komisariat-komisariat, sampai kepada Asrama Provinsi lainnya”.(net)
“Perubahan Baru untuk Asrama yang Maju” adalah sebaris kata yang akan selalu tertanam di hati para pengurs yang telah dilantik, karena kata itulah yang menjadi tema pelantikan malam itu.
Beranjak ke manual acara, Setelah mendapatkan siraman rohani dari Ustd. Iip Wijayanto yang menjadi salah satu susunan acara pelantikan malam hari itu, para undangan pun dipersilahkan menikmati hidangan yang sudah disediakan oleh teman-teman seksi konsumsi dari Panitia Perayaan Hari Raya ‘Idul Adha yang sebelumnya sudah melaksanakan kewajiban mereka sebagai penitia, untuk menyelenggarakan Perayaan Hari Raya ‘Idul Adha 1429 H (Revious Submit)
Abang Salmon Daliyoto selaku Ketuan Ikata Pelajar Riau Yogyakarta memberikan respon positif terhadap acara tersebut, yang seolah-olah yakin bahwa kedepannya Asrama Putra Riau Yogyakarta akan menjadi salah satu asrama panutan di Yogyakarta yang kita kenal sebagai kota pelajar ini.
Segenap pengurus juga sangat berharap kepada teman-teman dari Global Opinion dapat menjalin kerjasama sebagai salah satu the best relation bersama dalam mencapai dermaga kesuksesan. Amin…(net)


0 Komentar:

Posting Komentar

Update Informasi anda ...

Last Agenda Of Aspura ...

Buku tamu aspura... Isi Ya?



Yuk Jadi Sahabat Aspura ...

Informasi Lowongan Pekerjaan

Informasi Beasiswa Terbaru ...