Forum Mahasiswa

Salam mahasiswa...


Riau pada beberapa waktu terakhir dalam pergantian pemimpin. sejalan dengan itu apakah pemimpin-pemimpin daerah terpilih yang ada di Riau mampu mengangkat nama Riau khususnya nama daerah ke tingkat nasional dengan berbagai macam prestasi?
Saat ini kita di pandang sebelah mata (tidak ada apa-apanya), karena mereka beranggapan bahwa semua yang ada di Riau "bisa di atur", apakah keadaan (persepsi negatif) ini masih berkelanjutan dengan kepemimpinan yang baru? dan mampukah para pemimpin kita untuk merubah persepsi tersebut dengan kibijakan-kebijakannya?

Tuangkan gagasanmu pada kolom komentar, pertanda kamu cinta bangsamu dan negrimu..

2 Komentar:

Mahmud Shaleh mengatakan...

IPR sekarang nggak jelas, padahal itu adalah bagian kecil dari proses memilih seorang pemimpin.. Asrama adalah salah satu wadah yang tepat untuk kaderisasi generasi riau yogyakarta, bukan di IPR.. tapi bagaimanapun itu, mudaha-mudahan kawan-kawan riau yogyakarta bisa menyelesaikan konflik ini secepatnya.. Kabar ini sudah kami terima di pemerintah daerah.

Anonim mengatakan...

setuju bang... saat ini IPR-Y dalam keadan yg tidak normal... Menurut saya, IPR saat ini tidk sesuai lg dengan tujuan dasar knp IPR terbentuk..asrama merpkan salah satu bagian IPR dalam bentuklembaga Khusus... namun keberadaan asrama saat ini di anggap sebagai pengahalang kepentingan IPR. ini merupakan sebuah persepsi yang keliru... beberapa komisariat menganggap bahwa asrama menutup diri dalam menerima anggotanya, selain itu asrama jg selalu di anggap menjadi penghalang kepentingan golongan tertentu yang mengatasnamakan kepentingan bersama. saya tidak pernah menjadi warga asrama, tp setiap kali ke asrama,saya tdk menemukan adanya hal2 yang demikian.. untuk itu saya secara pribadi mengajak dan menghimbau kpd seluruh kwan2 yang ada di jogja untk duduk bersama membicarakan dan mufakat demi organisasi paguyuban tercinta(IPR), tanpa membawa saya orgrohul,siak,bengkalis,inhu,dan sebagainya..
mari kita duduk sebagai orang Riau.

Posting Komentar

Update Informasi anda ...

Last Agenda Of Aspura ...

Buku tamu aspura... Isi Ya?



Yuk Jadi Sahabat Aspura ...

Informasi Lowongan Pekerjaan

Informasi Beasiswa Terbaru ...