Hasil Akhir Aspura Cup Sesion 1


Asrama Putra Riau Yogyakarta baru-baru ini telah selesai mengadakan sebuah agenda besarnya, yaitu Aspura Cup VI yang diisi dengan pertandingan futsal antar mahasiswa, BEM Kampus, dan Komisariat Daerah yang berdomosili di Yogyakarta.

Seperti keterangan sebelumnya bahwa Aspura Cul VI ini terdiri dari dua sesion, dimana sesion pertama telah diisi dengan pertandingan futsal, sedangkan sesion kedua akan diisi dengan sepak takraw.

Pertandingan futsal yang dilangsungkan selama 2 hari berturut-turut tersebut alhamdulillah berjalan dengan lancar, tanpa ada suatu kendala dan masalah apapun. Itu semua tak lepas dari kerjasama panitia yang solid dan kesediaan para peserta pertandingan untuk mamatuhi peraturan-peraturan pertandingan yang telah disepakati pada meeting sebelumnya.

Pada pertandingan futsal ini, juara pertama berhasil direbut oleh tim equator, yaitu tim mahasiswa yang berasal dari Kalimantan Barat, dimana mereka mendapatkan sebuah tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 1.100.000 yang sekaligus menjadi tim terbaik dan berhak membawa piala bergilir dari Ketua DPRD Kota Yogyakarta. Juara kedua direbut oleh Tim Adab yang merupakan tim dari salah satu fakultas Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, dengan mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 800.000. Sedangkan juara ketiga berhasil direbut oleh Tim yang bersal dari Kota Lampung, sebuah tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 500.000. Disamping berhasil merebut juara ketiga, salah satu pemain dari tim yang berasal dari kota kopi tersebut juga berhasil memhoyong gelar top score dengan mencetak gol sebanyak 15 gol.

Kemudian, pada turnamen ini panitia juga berhasil menjalin kerjasama dengan Ketua DPRD Kota Yogyakarta, sehingga Ketua DPRD Kota Yogyakarta tersebut bersedia memberikan pila bergilir kepada tim yang berhasil merebut juara pertama di kejuaraan futsal ini.

Walaupun tim tuan rumah belum bisa merebut juara pada pertandingan ini, atas nama seluruh Mahasiswa Riau yang tinggal di Asrama Putra Riau Yogyakarta sangat merasa bangga dengan kerja panitia yang cukup baik ini, sehingga diharapkan ajang ini mampu menjadi sarana untuk membangun tali silaturrahim antara mahasiswa riau dengan mahasiswa lainnya.

Akhirnya, hanya kepada Allah jualah kita besyukur, karena berkat rahmat dan hidayah_Nya lah acara ini berhasil dilaksanakan.


0 Komentar:

Posting Komentar

Update Informasi anda ...

Last Agenda Of Aspura ...

Buku tamu aspura... Isi Ya?



Yuk Jadi Sahabat Aspura ...

Informasi Lowongan Pekerjaan

Informasi Beasiswa Terbaru ...